The power of doa - dahsyatnya air yang dibacakan doa dan sholawat

Air yang dibacakan doa akan membentuk kristal hexagonal yang akan mempengaruhi tubuh kita.Sebagian peneliti mengatakan bahwa 60-70% tubuh mengandung air. Air yang dibacakan doa tersebut dinamakan energi Hado,ini adalah hasil dari penelitian jepang.Menurut peneliti tersebut energi hado dapat memberikan efek positif ataupun negatif tergantung dari doa yang diberikan.
Menurut seorang praktisi hipnotis ananda Hielman Huckle Berry,doa adalah sugesti terkuat yang mampu mempengaruhi dan mengubah hidup seseorang dan boleh jadi sugesti tersebut menjadi "permanent suggestion" seperti doa ibu dan ayah kepada anak-anaknya ataupun orang shalih yang mendoakan kebaikan kepada sesama.
nah! coba bayangkan jika energi yang terkandung didalam air yang dibacakan tersebut masuk kedalam tubuh kita?
What will happen ?
kalau anda masih kurang percaya silahkan buat percobaan dirumah masing-masing.
(Sumber : The power of du'a based on mind technology, Ahmad Hilman )
@based on true story.

Artikel diatas saya copy dari status facebook Bang Jali Boss Banjary. Baru beberapa menit diposting langsung menuai banyak sekali komentar.

Catatan Dunia Mayaku Catatan Dunia Mayaku

Banyak sekali yang telah merasakan manfaatnya mengkonsumsi air sholawat antara lain sbb:

1. Pak Wirat  dari daerah  Gunungkidul, Yogyakarta.

Lelaki usia 45 th itu mengalami kelumpuhan sekitar dua tahun. Dan setelah meminum Air Sholawat secara rutin, berangsur-angsur ia pulih dan sehat lagi seperti sediakala hingga kini.

2. Arum Mustika Sari (16) anak dari pasangan Sujiyanto dan Windu Eka Rini

dari  Imogiri, Bantul. Bulan  Januari 2011 lalu Arum kemasukan Jin wanita kecil selama dua hari. Jin wanita itu tinggal di kamar mandi dan sumur belakang rumah. Setelah diminumi Air Sholawat Arum sembuh, dan Jin wanita yang semula tinggal di kamar mandi dan sumur itu pun hilang seketika.

3. Fajar Setyowati (teman Arum di sekolah)  kira-kira sudah seminggu kemasukan jin.  Setelah Arum sembuh karena minum Air Sholawat, Fajar juga diminumi Air Sholawat, dan ternyata langsung sembuh.

4. Pak Sugeng (40) pengusaha Sate Kelinci di daerah Tempel, Sleman. Lelaki itu punya warung Sate Kelinci di Jl. Magelang. Sekitar bulan Desember 2010   lalu warungnya diguna-guna orang, bentuk guna-gunanya, bumbu dan nasi di warungya menjadi basi dalam waktu sekejap. Pak Sugeng pun mengucurkan Air Sholawat di sekeliling warung termasuk sumur belakang rumah. Hasilnya, guna-guna itu hilang, dan pak Sugeng bisa berdagang lagi dengan lancar, bahkan lebih laris dari sebelumnya.

5. Ahmad Nur Afif (2 ½) anak dari Sutarno dan Umiyati di daerah Banguntapan, Bantul. Bulan Maret 2011 lalu Ahmad Nur Afif dimasuki Jin selama 1 minggu. Jin itu datang dan pergi. Setiap masuk waktu maghrib ia menjerit-jerit sambil menangis, dan tak berani masuk rumah. Dan setelah diminumi Air Sholawat dua kali, Jin itu langsung hilang dan Nur Afif sembuh.

6. Sasa dan Fafa (7) anak dari Budi Santoso terkena sakit asma dari tahun 2006 – 2007. Selama satu tahun berobat ke mana-mana namun tak memperoleh hasil. Tapi setelah diminumi Air Sholawat, kedua anak itu berangsur-angsur sembuh dari penyakit asma hingga kini.