Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sholawat Pintu Keselamatan, Pembuka Rezeki & Permudah Segala Urusan - Podcast Gus Fuad Plered Eps 35

 
Sholawat Pintu Keselamatan, Pembuka Rezeki & Permudah Segala Urusan - Podcast Gus Fuad Plered Eps 35

Kenapa salawat bisa menjadi pintu keselamatan? Banyak amalan dzikir yang rumusnya macam-macam, dengan hitungan yang telah ditentukan, yang ternyata memiliki dampak tertentu yang jika diwiridkan tanpa ijazah (tanpa bimbingan guru). Sebagai  contoh ada amalan wirid yang keliru, membuat orang jadi setres, bahkan dalam taraf tertentu bisa membuat seseorang celaka. Tapi salawat, boleh dibaca tanpa hitungan, dibaca dalam kondisi apa pun, tanpa ada resiko. Salawat tetap aman. Kenapa bisa demikian?

Podcast Jalur Cinta ROFA - Membahas berbagai hal yang penting, bermakna, asyik dan menarik dengan cara yang asyik dan menarik. Bersama Gus Fuad Plered, Kyai muda milenial multi talenta, dipandu oleh Sastrawan kondang, Presiden Cerpenis Indonesia: Joni Ariadinata.

Eksekutif Produser: Gus Fuad Channel
Produser: Joni Ariadinata
Tim pelaksana produksi: Andrea Gunawan, Arman Harjo, Ma'mun A.S., Ahmad Wahyudin, Aslam Ridho, Arifin Buluk, Endra R, Anggit.
Tim support: Bu Nyai Suparmiyati, Bu Nyai Dara Aryani, Bu Nyai Tiyas, Bu Nyai Latif, Mbak Yesha, Bu Joni Ariadinata, Suwantara Pria Perkasa, Solla Ganteng, Gus Samo.

Support dan dukung channel kami dengan cara: Like, Komen, dan Share sebanyak-banyaknya. Subscribe untuk berlangganan. GRATIS. Terima kasih. Salam.. Semoga Bermanfaat..

Posting Komentar untuk "Sholawat Pintu Keselamatan, Pembuka Rezeki & Permudah Segala Urusan - Podcast Gus Fuad Plered Eps 35"